http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/kai-havertz-1_0ceea44.jpg

Kai Havertz Tertarik Bergabung dengan Manchester United

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/kai-havertz-1_0ceea44.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Playmaker incaran mereka, Kai Havertz diberitakan siap pindah ke Old Trafford musim depan.

Pemuda berusia 20 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga dalam dua tahun terakhir. Pasalnya ia sudah menjadi starter reguler di skuat Bayer Leverkusen dan ia memberikan kontribusi yang besar bagi Die Werkself.

Manchester United diberitakan menyadari performa apik Havertz di Leverkusen. Mereka diberitakan sudah mengamati sang playmaker sejak beberapa tahun yang lalu dan mereka tertarik untuk merekrut sang playmaker.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa keinginan United untuk mendapatkan Havertz tidak bertepuk sebelah tangan. Sang playmaker diberitakan tertarik untuk berlabuh ke Old Trafford musim depan.

Havertz diberitakan punya alasan mengapa ia membuka diri untuk bergabung dengan Manchester United.

Ia diberitakan terkesan dengan perkembangan Manchester United belakangan ini. Ia menilai Setan Merah mulai menunjukkan permainan yang atraktif di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Havertz menilai bahwa gaya bermainnya cocok dengan gaya bermain United saat ini. Alhasil ia optimistis bisa berkembang selama berada di Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Havertz memandang kepindahannya ke Inggris adalah opsi paling realistis di musim panas nanti.

BACA JUGA : Real Madrid Tidak Tertarik Datangkan Willian di Musim Panas, Kenapa?

Ia memang tertarik untuk pindah ke luar Jerman. Namun ia menyadari bahwa tidak banyak klub yang bisa menampungnya, mengingat ia memiliki mahar transfer yang tinggi.

Sementara Manchester United dinilai sanggup menebus klausul rilisnya, sehingga ia membuka diri untuk pindah ke Old Trafford.

Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Havertz.

Sang playmaker diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 85 juta pounds di musim panas nanti.