http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb.jpg

Langsung Hadapi Tottenham di Laga Pertama EPL Restart, Solskjaer: Gaskeun!

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya terkait Tottenham Hotspur yang akan menjadi lawan pertama mereka di Premier League Restart. Solskjaer mengaku tidak gentar harus berhadapan dengan tim kuat di laga perdana mereka.

Setelah hampir tiga bulan dibekukan, Premier League akan segera digulirkan kembali. Kasta tertinggi sepakbola Inggris itu akan dimulai kembali pada tanggal 17 Juni mendatang.

Manchester United adalah salah satu tim pertama yang bertanding di Premier League Restart ini. Mereka dijadwalkan akan bertandang ke London Utara untuk menghadapi Tottenham.

Solskjaer mengaku tidak gentar harus menghadapi Tottenham. “Melawan Tottenham di laga pertama? Kenapa tidak?” beber Solskjaer kepada situs resmi Berita Bola Online.

Solskjaer menilai timnya tidak perlu takut untuk menghadapi Tottenham di laga perdana mereka. Ia menilai Setan Merah hanya perlu fokus dan ia optimistis bisa memetik hasil positif di laga tersebut.

“Semua orang tahu bahwa kami harus fokus dan memberikan kemampuan terbaik kami di pertandingan itu. Saya rasa pertandingan ini adalah laga yang besar untuk semua orang.”

“Kami mengawali musim ini dengan menghadapi Chelsea, jadi saya percaya bahwa kami bisa bermain di markas Tottenham dengan mentalitas yang tepat untuk memainkan pertandingan yang sangat bagus.”

Solskjaer juga mengutarakan bahwa timnya tidak boleh lengah jelang dilangsungkannya gelaran EPL lagi. Ia menilai seluruh pasukan MU harus fokus agar bisa memetik hasil yang maksimal hingga akhir musim.

BACA JUGA : Jurgen Klopp: Konvoi Juara Liverpool Bisa Digelar di Tengah-Tengah Musim Depan

“Ya, saat ini terasa seperti kami memulai musim baru. Namun dua pertandingan pertama melawan Tottenham dan Sheffield akan sangat mempengaruhi posisi kami di klasemen.”

“Selain itu saat ini tersisa sembilan pertandingan di musim ini, sehingga kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan menunjukkan performa yang bagus. Jika kami bisa melewati fase ini dengan baik, kami bisa mengakhiri musim dengan trofi juara.” ujarnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka hanya berjarak tiga poin saja dari Chelsea yang menempati peringkat empat.