http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/zinedine-zidane_03c54ea.jpg

Maukah Zidane Jadi Pelatih Real Madrid Seumur Hidup?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/zinedine-zidane_03c54ea.jpg

Maukah Zidane Jadi Pelatih Real Madrid Seumur Hidup?

 

BERITA BOLA ONLINEZinedine Zidane membicarakan masa depannya di Real Madrid. Ia mengatakan tidak akan berada di klub tersebut untuk jangka waktu yang sangat lama.

Zidane mempunyai karier yang sangat sukses bersama Madrid. Pertama sebagai pemain selama lima tahun dan sekarang sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Pada periode pertamanya memimpin klub, Zidane berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Meski sempat pergi, Zidane kembali ke klub tahun lalu setelah Los Blancos periode buruk bersama Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Zidane berhasil membawa Los Blancos kembali ke puncak klasemen La Liga pada musim ini. Madrid unggul head to head dari Barcelona dengan tujuh pertandingan tersisa.

Sebagai salah satu pelatih terbaik Madrid, tentu banyak yang menginginkan Zidane untuk terus berada di klub dalam jangka waktu yang lama. Namun, Zidane tenyata tidak mau melakukannya.

“Saya benar-benar tidak tahu dan tidak ada yang direncanakan dalam pikiran saya. Saya benar-benar menikmati hari ke hari dan meskipun ketika bermain pernah mengatakan tidak akan jadi pelatih, lihatlah di mana saya sekarang,” kata Zidane kepada Berita Bola Online.

“Kita harus menunggu dan melihat karena ini adalah posisi yang menguras tenaga dan saya pasti tidak akan berada di sini selama 20 tahun.”

Semasa masih aktif bermain, Zidane merupakan playmaker yang sangat luar biasa. Namun, ia tidak merasa menjadi pelatih yang hebat di Santiago Bernabeu..

“Tidak, saya tidak akan mengatakan itu, mungkin pemain yang lebih baik,” lanjutnya.

“Namun, saya harus mengatakan bahwa saya senang telah menyelesaikan karier saya sebagai pemain di sini.”

BACA JUGA :