http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/eden-hazard_2857837.jpg

Sergio Ramos: Real Madrid akan Berikan Segalanya untuk Jadi Juara

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/eden-hazard_2857837.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah peringatan diberikan Sergio Ramos kepada Barcelona. Kapten Real Madrid itu menegaskan bahwa timnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan demi menjadi juara La Liga musim ini.

Musim ini, perburuan gelar La Liga tergolong cukup sengit. Dua seteru abadi, Barcelona dan Real Madrid saling balap membalap untuk menduduki puncak klasemen La Liga sejak awal musim kemarin.

Baik Real Madrid dan Barcelona sama-sama memenangkan laga comeback mereka di La Liga. Barcelona menang 4-0 atas Real Mallorca sementara Real Madrid menumbangkan Eibar dengan skor 3-1.

Ramos merasa senang dengan keberhasilan timnya memetik poin penuh di laga ini. “Saya senang kami bisa bermain lagi dan mendapatkan tiga poin hari ini,” ujarnya kepada Berita Bola Online.

Ramos menilai bahwa peluang juara Real Madrid masih sangat terbuka lebar karena mereka hanya tertinggal dua poin saja dari Barcelona.

Untuk itu Ramos berjanji bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan bekerja keras agar bisa mengamankan gelar juara di akhir musim nanti.

BACA JUGA : Luis Suarez Kembali, Griezmann Pede Barcelona Bisa Juara La Liga

“Saat ini kami akan menghadapi 10 pertandingan final lagi, dan kami akan memberikan segala yang kami miliki untuk memenangkan 10 laga tersebut.”

Ramos sendiri merasa puas dengan performa yang ditunjukkan Real Madrid saat menghadapi Real Mallorca. Namun Ramos percaya timnya masih bisa tampil lebih baik lagi.

“Saya rasa kami semua bermain dengan baik. Kami bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir dan kami berhasil melanjutkan performa kami yang mungkin hilang dalam beberapa bulan terakhir.”

“Kami sudah kembali dan bermain dengan cara terbaik. Ada beberapa hal yang masih bisa kami tingkatkan namun kondisi fisik kami saat ini cukup bagus.” ia menandaskan.

Real Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka di La liga pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Valencia pada hari Jumat (19/6) dini hari nanti.