http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/david-luiz-arsenal-b_5f58bfd.jpg

Terancam Didepak Arsenal, David Luiz Tak Berniat Hengkang

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/06/david-luiz-arsenal-b_5f58bfd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – David Luiz tak memiliki niat untuk meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Hal tersebut ditegaskan oleh agen sang pemain bertahan, Kia Joorabchian.

Sebelumya, sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Arsenal tak akan memperpanjang kontrak David Luiz yang ternyata cuma berdurasi satu musim, bukan dua musim seperti yang selama ini diketahui.

Kabar ini tentu mengejutkan mengingat Arsenal baru pada musim panas tahun lalu merekrut David Luiz dari sesama tim London, Chelsea dengan biaya 8 juta poundsterling.

Rumor masa depan David Luiz semakin santer dibicarakan usai bek asal Brasil itu mengungkapkan keinginannya kembali ke Benfica. Namun, Joorabchian menegaskan bahwa kliennya masih betah di Arsenal.

“Dia [David Luiz] sangat bahagia di Arsenal. Dia memiliki hubungan yang sangat bagus baik dengan pelatih maupun direktur olahraga. Dia berhubungan baik dengan seluruh bagian klub, termasuk pemilik klub. Dia menghormati semua orang,” ujar Joorabchian kepada Berita Bola Online.

“Situasi soal kontrak dan perpanjangan ini, apakah dia bertahan atau hengkang, bakal rampung setelah kita kembali ke ‘new normal’ [usai pandemi Covid-19],” tambahnya.

BACA JUGA : Tonali Disarankan Gabung Klub yang Bermain di Eropa, Juventus atau Inter?

Lebih lanjut, Kia Joorabchian juga menyatakan bahwa David Luiz masih ingin bertahan di skuad Arsenal musim depan. Meski demikian, semua keputusan ada pada Arsenal.

“David akan duduk bersama Arsenal sebelum musim dimulai, mereka akan berdiskusi dan akan memutuskan apakah dia bertahan atau tidak. Hal itu akan diketahui sebelum musim dimulai. Peluangnya [David Luiz di Arsenal musim depan] sangat tinggi,” tutur Joorabchian.

“Tak ada keinginan untuk pergi. Namun sekali lagi, kita akan hidup dalam ‘new normal’, kita akan melihat seperti apa sikap Arsenal. Namun, saya yakin ada keinginan dari kedua pihak untuk lanjut,” tukasnya.