http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/kai-havertz-3_3c21bce.jpg

Chelsea Sudah Kontak Leverkusen untuk Negosiasikan Harga Havertz

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/kai-havertz-3_3c21bce.jpg

Chelsea Sudah Kontak Leverkusen untuk Negosiasikan Harga Havertz

 

BERITA BOLA ONLINE – Tim EPL asal London, Chelsea, dikabarkan telah mengontak Bayer Leverkusen untuk menegosiasikan harga Kai Havertz.

Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi buruan banyak klub elit Eropa dalam beberapa musim belakangan ini. Ia sempat santer dikaitkan dengan Liverpool.

Namun pada akhirnya Kai malah sering dikaitkan dengan Chelsea. The Blues bahkan disebut begitu ngebet untuk mendatangkannya, usai sukses mendapatkan Timo Werner.

Kans Chelsea untuk mendapatkannya pun cukup besar. Apalagi sang pemain disebut ingin hengkang karena Leverkusen musim depan gagal bermain di Liga Champions.

Bayer Leverkusen sendiri dikabarkan sudah rela melepas Kai Havertz. Namun hanya jika sang pemain ditebus minimal 100 juta euro.

Chelsea pun dikabarkan telah bersiap melepas penawaran perdana pada Leverkusen. Kini ada kabar terbaru soal pendekatan tim asuhan Frank Lampard itu pada Kai.

Mereka disebut telah melakukan kontak dengan manajemen Leverkusen. Kabar ini dilansir oleh Berita Bola Online.

Chelsea disebut belum melepas penawaran resmi pada Leverkusen. Alih-alih, mereka disebut berusaha bernegoiasi agar klub Bundesliga itu mau menurunkan harga Kai Havertz.

Kabarnya, Chelsea akan berusaha agar Leverkusen bersedia menurunkan harganya menjadi sekitar 76 juta euro atau sekitar 70 juta pounds. Namun belum jelas kapan negosiasi ini akan menghasilkan sebuah keputusan.

Manajer Chelsea Frank Lampard sebelumnya sempat ditanya soal Kai Havertz ini. Ia mengaku gelandang Jerman tersebut memang pemain yang sangat bertalenta.

Akan tetapi ia tak mau berkomentar lebih panjang lagi. Pasalnya Kai masih berstatus sebagai pemain Bayer Leverkusen.

“Ia jelas pemain top, tetapi meneruskan jawaban saya sebelumnya, saya jelas tidak akan mengomentari pemain lain di tim lain. Dan itu tidak bisa menjadi fokus kami. Jadi, tidak ada yang perlu dikatakan,” tegas Lampard.

Manchester United belakangan juga dikabarkan siap mencomot Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Akan tetapi ada kabar bagus bagi Chelsea karena gelandang jangkung itu kabarnya lebih suka gabung The Blues ketimbang Setan Merah.

BACA JUGA :