http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/alisson-becker-01-po_c09ac28.jpg

Demi Pecahkan Rekor, Liverpool Targetkan 3Poin Di Anfield Stadium

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/alisson-becker-01-po_c09ac28.jpg

Demi Pecahkan Rekor, Liverpool Targetkan 3Poin Di Anfield Stadium 

 

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool sudah menjuarai Premier League pada musim ini. Meskipun begitu, The Reds tetap mengincar tiga poin saat menjamu Burnley di Anfield Stadium, Sabtu (11/7/2020).

Kiper Liverpool, Alisson Becker menyebut tim asuhan Jurgen Klopp masih lapar kemenangan. Terlebih, mereka juga ingin meraih 100 poin lebih dalam satu musim kompetisi. Saat ini, The Reds sudah mengoleksi 92 poin.

“Kami hanya ingin terus melakukan apa yang kami sukai, apa yang kami sukai, bermain sepak bola, sepak bola yang sangat bagus dan menikmati pertandingan yang kami miliki sekarang. Kami hanya ingin fokus pada pertandingan berikutnya, berjuang untuk tiga poin.”

“Kadang-kadang kami bahkan tidak tahu bahwa kami memecahkan rekor dan kami hanya tahu ketika Anda memberi tahu kami! Tentu saja bagus tetapi bukan itu yang kami cari,” ucap Alisson.

Liverpool mencetak rekor untuk poin terbanyak yang diperoleh dari 38 pertandingan di Liga Inggris, melampaui 102 poin dari Manchester City dan Chelsea.

“Kami ingin memberikan yang terbaik di lapangan dan kemudian mendatangkan kemenangan, rekor datang. Sekarang yang paling penting adalah kami menjadi juara,” kata Alisson, seperti dikutip dari situs resmi Berita Bola Online.

Selain itu, Alisson menegaskan, Liverpool bakal membantu Mohamed Salah yang saat ini mengincar gelar top scorer Liga Inggris. Saat ini, Salah sudah mengemas 19 gol, kalah tiga gol dari striker Leicester City, Jamie Vardy yang berada di puncak top scorer.

“Mohamed Salah? Dia selalu lapar. Dia selalu ada di sana berjuang untuk gol, membantu tim di fase pertahanan juga,” ucap kiper asal Brasil tersebut.

“Dia selalu ada untuk membantu memenangkan beberapa pertandingan untuk kami dan siap untuk berjuang selalu untuk gol. Ini pekerjaannya dan dia suka melakukan itu,” ujar eks kiper AS Roma itu menegaskan.

BACA JUGA :