http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/images.jpeg

Juventus Bidik Duvan Zapata dari Atalanta Untuk Mempertajam Lini Serang

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/images.jpegJuventus Bidik Duvan Zapata dari Atalanta Untuk Mempertajam Lini Serang

 

BERITA BOLA ONLINE – Rumor perburuan striker baru Juventus memasuki babak baru. Si Nyonya Tua diberitakan tertarik membajak Duvan Zapata dari Atalanta.

Juventus saat ini tengah mengalami kekurangan stok penyerang. Setelah Mario Mandzukic memutuskan hengkang dari Turin di awal tahun yang lalu.

Selain Mandzukic, Juve berpotensi kehilangan satu striker lagi di musim panas nanti. Ia adalah Gonzalo Higuain yang digosipkan ingin pergi setelah hubungannya dengan Maurizio Sarri agak merenggang.

Berita Bola Online, merilis bahwa Juventus kini punya buruan baru untuk memperkuat lini serang mereka. Si Nyonya Tua ingin membajak striker andalan Atalanta, Duvan Zapata.

 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangan Zapata.

Maurizio Sarri terkesan dengan ketajaman Zapata. Sang striker tercatat mampu membuat 18 gol dari 28 penampilan di Serie A musim ini.

Berkat ketajamannya itu, Atalanta kini membayangi Juventus di peringkat dua klasemen sementara Serie A. Jadi ia menilai sang striker memiliki profile yang tepat untuk memperkuat Juve musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus mulai menyiapkan tawaran untuk transfer Zapata.

Mereka diberitakan bakal menawar Zapata dengan bayaran 30 juta Euro. Tidak hanya itu, mereka akan menawarkan Mattia Perin dalam kesepakatan transfer dengan Atalanta tersebut.

Juve cukup pede bahwa tawaran mereka itu akan sulit ditolak oleh Atalanta di musim panas nanti.

Kontrak Zapata di Atalanta masih cukup panjang.

Sang striker masih akan menjadi andalan La Dea hingga tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA :