http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/liverpool-vs-bournem_aa07a97.jpg

Liverpoll Tak Fokus Tambah Amunisi,Lebih Baik Asah Trisula Biar Lebih Tajam Lagi

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/liverpool-vs-bournem_aa07a97.jpg

Liverpoll Tak Fokus Tambah Amunisi,Lebih Baik Asah Trisula Biar Lebih Tajam Lagi

 

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool, Robbie Fowler memberikan masukan kepada manajemen Liverpool. Ia menilai pihak The Reds harus memprioritaskan untuk mempertahankan trisula maut mereka, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Musim ini Liverpool berhasil membuat sejarah baru. Tim asal Merseyside itu berhasil keluar sebagai juara Premier League musim ini setelah 30 tahun puasa gelar prestisius tersebut.

Banyak pihak menila Liverpool harus berinvestasi besar di musim panas nanti. Mereka dinilai perlu mendatangkan sejumlah pemain berkualitas agar The Reds menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Namun Fowler menilai bahwa ada hal yang lebih penting ketimbang membeli pemain baru. Ia menilai bahwa Liverpool harus mengupayakan agar Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberti Firmino tidak lepas di musim panas nanti.

 

Fowler percaya bahwa beberapa musim terakhir, baik Firmino, Mane dan Salah sudah tampil dengan sangat apik di lini serang The Reds.

Itulah mengapa ia yakin bahwa ada banyak klub yang saat ini tengah mengincar trisula maut Setan Merah tersebut.

“Saya yakin bahwa Sadio, Mo, dan bahkan Firmino saat ini tengah diincar oleh banyak klub,” ujar Fowler kepada Berita Bola Online.

Fowler menilai bahwa Firmino, Mane dan Salah sudah menjadi bagian yang sangat krusial untuk lini serang Liverpool.

Untuk itu ia berharap manajemen Liverpool fokus untuk mempertahankan ketiganya sebelum mengejar pemain baru di musim panas nanti.

“Saya rasa klub harus memastikan bahwa mereka akan bertahan dan saya rasa itu adalah hal terpenting yang harus mereka lakukan saat ini.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Liverpool ingin belanja setidaknya tiga pemain di musim panas nanti.

Mereka ingin membeli gelandang baru, winger baru dan juga striker baru di bursa transfer yang akan datang.

BACA JUGA :