http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/solskjaer-1_6b4aae3.jpg

Manchester United Fokuskan Tiket ke Liga Champion

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/solskjaer-1_6b4aae3.jpg

Manchester United Fokuskan Tiket ke Liga Champion

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu memikirkan hasil akhir pada pertandingan melawan Leicester City nanti. Solskjaer menyebut timnya lebih baik fokus kepada performa mereka ketimbang terlalu fokus kepada hasil akhir.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan melakoni laga krusial. Setan Merah akan bertamu ke King Power Stadium untuk menantang Leicester City di pertandingan pekan ke-38 EPL musim ini.

Di laga ini, United diharamkan untuk menelan kekalahan. Itu dikarenakan Setan Merah butuh setidaknya tambahan satu poin untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi laga pamungkas tersebut. “Kami sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan itu,’ ujar Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online.

 

Solskjaer menilai timnya tidak perlu terlalu memikirkan hasil akhir pada pertandingan ini.

Sang manajer menyebut MU hanya perlu fokus untuk tampil sebaik mungkin dan tiket ke Liga Champions akan menjadi milik mereka.

“Ini adalah kesempatan yang bagus bagi kami untuk lolos ke Liga Champions tahun depan. Namun kami tidak boleh memikirkan hasil akhir di laga ini, di mana kami hanya perlu fokus menunjukkan performa terbaik kami dan meraih hasil yang baik.”

Solskjaer juga ingin timnya tidak sekedar asal menang atau meraih hasil imbang di markas Leicester nanti.

Ia meminta para pemain Setan Merah untuk tampil dominan di semua lini agar mereka bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

“Kami ingin mendominasi pertandingan ini. Kami ingin mengamankan posisi kami dan pergi ke Leicester untuk

mengalahkan mereka. Kami akan mencoba memenangkan laga ini.” ujarnya.

Manchester United mencoba bangkit pada pertandingan kontra Leicester City ini.

Pasalnya mereka kalah dari Chelsea dan hanya bermain imbang melawan West Ham sebelum laga akhir pekan

nanti.

BACA JUGA :