http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/mason-greenwood_a3a0fcd.jpg

Mason Greenwood Berikan Dampak Besar ke Manchester United

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/mason-greenwood_a3a0fcd.jpg

Mason Greenwood Berikan Dampak Besar ke Manchester United

 

BERITA BOLA ONLINE – Mantan bek Manchester United, Paul Parker memberikan pujian kepada Mason Greenwood. Parker menilai sang striker muda telah memberikan dampak yang besar pada skuat Setan Merah seperti yang dilakukan Ryan Giggs tiga puluh tahun yang lalu.

Manchester United melanjutkan tradisi mereka untuk mengorbitkan pemain akademi ke tim utama pada musim ini. Kali ini, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kesempatan kepada Mason Greenwood untuk terlibat dalam skuat senior Setan Merah.

Penyerang berusia 18 tahun itu membalas kepercayaan sang manajer dengan sangat baik. Ia tercatat sudah mengemas total 15 gol di tim utama Manchester United saat ini.

Parker mengaku sangat terkesan dengan dampak yang diberikan oleh Greenwood. Ia tidak menyangka sang striker muda bisa langsung tampil moncer di skuat Setan Merah.

 

Parker menilai sudah lama MU tidak mengorbitkan pemain muda yang mampu memberikan dampak instan di skuat senior United seperti yang dilakukan Giggs beberapa puluh tahun yang lalu.

“Saya rasa dia [Greenwood] adalah pemain muda pertama yang memberikan dampak sebesar ini setelah Ryan Giggs,”di kutip oleh Berita Bola Online.

“Orang-orang mungkin berargumen Paul Scholes dan beberapa pemain lainnya memberikan dampak yang besar saat pertama kali didebutkan. Namun Mason baru sebentar berada di tim utama dan ia langsung memberikan dampak yang besar.”

Parker juga mengaku puas melihat perkembangan Greenwood di skuat MU musim ini. Ia menilai sang striker sudah semakin matang sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang lebih besar di masa depan.

“Saya rasa periode lockdown memberikan perbedaan yang besar untuknya. Dia [Greenwood] sudah terlihat seperti pemain yang dewasa sekarang.”

“Bentuk tubuhnya sekarang sudah berubah dan ia sangat mengesankan. Dia masih sangat muda namun ia sudah sulit untuk dijatuhkan.”

“Seseorang mungkin menyarankan ia untuk membentuk tubuhnya dan ia melakukan itu. Sekarang ia menunjukkan potensi yang begitu luar biasa, yang sudah lama tidak terlihat semenjak Ryan debut.” ujarnya.

Greenwood menjadi pahlawan Manchester United pada akhir pekan lalu.

Ia mencetak dua gol sehingga MU menang 5-2 atas Bournemouth.

BACA JUGA :