http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/anthony-martial-manc_e1d7bd0.jpg

Mau Sukses Musim Depan, MU Setidaknya Butuh Tiga Starter Baru

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/anthony-martial-manc_e1d7bd0.jpg

Mau Sukses Musim Depan, MU Setidaknya Butuh Tiga Starter Baru

 

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberikan pandangan mengenai berapa banyak pemain yang harus direkrut MU di musim panas nanti. Ia menilai Setan merah perlu mendatangkan tiga pemain starter di skuat mereka pada musim panas nanti.

Musim ini, Manchester United berhasil meraih sebuah capaian yang bagus. Setan Merah berhasil finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL setelah musim lalu mereka hanya bisa finish di peringkat enam.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa ia ingin mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas nanti. Ia menilai bahwa Setan Merah butuh tambahan armada agar bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Giggs mengamini hal tersebut, karena ia menilai skuat MU saat ini belum cukup tangguh untuk jadi penantang gelar yang serius. “Ole sudah mulai membentuk tim yang menarik,” beber Giggs kepada Berita Bola Online.

 

Giggs menilai bahwa materi pemain MU musim ini sebenarnya cukup bagus. Namun ia menilai MU tidak punya pemain pelapis yang sepadan, sehingga ia menyarankan Solskjaer untuk membeli beberapa pemain di musim panas nanti.

“Dia [Solskjaer] mengatakan bahwa timnya kelelahan di akhir musim nanti. Setelah periode lockdown, ia memainkan tim yang relatif sama di setiap pertandingan karena mereka berada di momentum yang bagus, sehingga sulit untuk mengubah komposisi tim mereka.”

“Jadi saya rasa mereka butuh tambahan tiga pemain baru yang bisa menjadi starter agar mereka bisa menantang Premier League dan juga Liga Champions musim depan.”

Giggs percaya bahwa MU seharusnya tidak kesulitan mendatangkan pemain top di musim panas ini. Ia menilai kelolosan setan merah ke Liga Champions akan menarik minat banyak pemain top.

“Itu [lolos ke UCL] berdampak besar, karena itu menarik perhatian para pemain di bursa transfer. Beberapa pemain memilih klub barunya berdasarkan keikutsertaan tim di Liga Champions. Jadi dampaknya sangat besar.”

“Saya rasa ketika para fans sudah boleh menonton pertandingan di stadion, maka suasana malam Liga Champions di Old Trafford akan semakin spesial.” ujarnya.

Menurut sejumlah gosip yang beredar, Manchester United sudah menentukan buruan utama mereka di musim panas ini.

Setan Merah ingin memboyong sosok Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, di mana mahar transfernya mencapai angka 120 juta Euro.

BACA JUGA :