http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/rafael-leao-daniele-_6dd3a27.jpg

Rafael Leao : Team Work kunci kemenangan Milan Dari Juventus

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/07/rafael-leao-daniele-_6dd3a27.jpg

Rafael Leao : Team Work kunci kemenangan Milan Dari Juventus

 

BERITA BOLA ONLINE –  Rafael Leao mengungkapkan kemenangan AC Milan atas Juventus diraih karena setiap pemain berjuang keras untuk merebut bola.

Milan menjamu Juventus di San Siro pada Rabu (08/07/2020) dini hari WIB. Awalnya Rossoneri tampil apik, namun tak lama kemudian Bianconeri mampu mengontrol jalannya pertandingan.

Juve kemudian berhasil unggul 2-0 tak lama setelah babak kedua berjalan. Mereka mencetak gol via Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Namun Milan secara fantastis berhasil melakukan comeback. Mereka membalas empat gol sekaligus melalui Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic. Tiga gol di antaranya mereka ciptakan dalam waktu lima menit saja.

Usai pertandingan, Rafael Leao mengatakan AC Milan memang layak memetik tiga poin. Ia juga mengatakan Rossoneri sukses memenangi duel lawan Juventus karena kerja keras mereka dalam merebut bola dalam tiap kesempatan.

Leao pun sangat senang dengan kemenangan tersebut. Ia berharap Milan bisa terus mempertahankan performanya.

“Kami tertinggal 2-0, tetapi masih punya waktu untuk melakukan pekerjaan kami dan kami pantas menang,” katanya kepada Berita Bola Online.

“Kami semua berjuang untuk setiap bola dan itu membuat perbedaan. Ada banyak permainan untuk dimainkan dan kami harus terus seperti ini,” tegas Leao.

Rafael Leao tak menjadi starter di pertandingan grande partita tersebut. Stefano Pioli baru memasukkan pemain asal Portugal tersebut pada menit ke-59.

Leao kemudian mencetak gol pada menit ke-67. Gol tersebut adalah gol ketiga AC Milan ke gawang Juventus.

Bagi Leao gol tersebut merupakan golnya yang kelima bagi Milan. Pemain berusia 21 tahun ini lantas mengatakan performanya sejauh ini membaik berkat bantuan Zlatan Ibrahimovic.

“Ibrahimovic selalu memberi saya saran dan bantuan, katanya saya punya bakat untuk membuat perbedaan di sini di Milan. Saya pasti akan berada di sini musim depan,” seru Leao.

Kemenangan lawan Juventus Ini adalah kemenangan besar kedua AC Milan dalam kurun waktu sepekan terakhir. Sebelumnya Rafael Leao dkk berhasil menundukkan Lazio dengan skor 3-0.