http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/jadon-sancho_7b447de-1.jpg

Bos Dortmund Indikasikan Tidak Akan Lepas Jadon Sancho

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/jadon-sancho_7b447de-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar buruk kembali datang bagi Manchester United. Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre mengindikasikan timnya akan mempertahankan Jadon Sancho di musim panas ini.

Sancho bisa dikatakan salah satu bintang yang bersinar cerah di skuat Dortmund musim lalu. Sang winger membuat catatan yang sangat apik, di mana ia mengemas 20 gol dan 20 assist bagi Die Borussen.

Manchester United diketahui sangat terpikat untuk mengamankan jasa Sancho. Namun sejauh ini, MU semakin kesulitan untuk merekrut sang winger dari raksasa Jerman tersebut.

Favre sendiri menegaskan bahwa timnya berniat untuk mempertahankan Sancho di musim panas ini. “Saya rasa sangat penting bagi kami jika ia bertahan di sini,” ujar Favre kepada Berita Bola Online.

 

Favre mengakui bahwa Sancho telah memberikan kontribusi yang luar biasa besar bagi Dortmund musim ini.

Jadi ia berharap sang winger tetap menjadi bagian dari skuat Die Borussen di musim depan.

“Sancho adalah pemain yang sangat bagus. Jadi kehadirannya sangat penting untuk tim ini.”

Favre juga menilai bahwa Sancho masih jauh dari puncak performanya. Ia meyakini sang winger masih bisa meningkatkan permainannya agar menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

“Dia harus ingat bahwa dia masih perlu belajar lebih banyuak. Dia harus mengontrol bolanya lebih baik dan meningkatkan cara bertahannya.”

“Dia tidak bisa berhenti berlari dan hanya berdiam diri selama 10 menit, lalu bergerak lagi untuk 10 menit berikutnya. Hal ini berlaku untuk pemain lainnya juga.” ujarnya.

Sejauh ini proses transfer Sancho ke MU memang cukup sulit terealisasi.

Ini dikarenakan pihak Dortmund mematok harga 120 juta Euro untuk transfer sang winger di musim panas ini.

BACA JUGA :