http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/bruno-fernandes_797ff27-1.jpg

Bruno Fernandes dan Victor Lindelof Bersitegang, Apa Kata Ole Gunnar Solskjaer?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/bruno-fernandes_797ff27-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Momen adu mulut antara Bruno Fernandes dengan Victor Lindelof menjadi sorotan dalam laga Manchester United melawan Sevilla. Lantas bagaimana tanggapan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih mereka?

Seperti yang diketahui, Manchester United tumbang di tangan Sevilla dalam laga semifinal Liga Europa. Laga yang berlangsung di RheinEnergieStadion pada Senin (17/8/2020) tersebut berakhir dengan skor 1-2.

Awalnya Manchester United sempat unggul lebih dulu setelah Bruno Fernandes berhasil mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-9. Namun berhasil dibalas oleh Suso di menit ke-26.

Pertandingan nampaknya akan berlanjut ke babak extra time seperti waktu MU bertemu FC Copenhagen di babak perempat final. Namun semuanya buyar begitu Luuk de Jong menjebol gawang David De Gea di menit ke-78.

 

Gol kedua Sevilla membuat Bruno Fernandes frustrasi. Ia kemudian memarahi Lindelof yang dianggap bertanggung jawab atas gol tersebut. Jelas saja kalau bek berdarah Swedia itu tidak menerima.

Keduanya saling berteriak satu sama lain di lapangan selama beberapa menit. Momen itu berakhir seketika kala bola sudah kembali ditaruh di tengah lapangan.

Lalu, bagaimana tanggapan Solskjaer? “Mungkin itu adalah gol yang mengecewakan, dan saya ingin para pemain bertanggung jawab dan meminta pertanggung jawaban dari yang lainnya.”

“Tetapi, umpan silang berubah arah, Brandon sedikit beruntung, Victor terjebak dengan bola yang melewati dirinya usai perubahan itu jadi saya pikir itu adalah bagian yang membuat pemain frustrasi,” ujarnya seperti yang dikutip dari Berita Bola Online.

Sang kapten, Harry Maguire, ikut memberikan tanggapan soal permasalahan itu. Ia berkata bahwa para pemain merasakan kekecewaan yang mendalam karena kembali mengalami kegagalan di babak semifinal.

“Para pemain kecewa, kami memiliki pemain yang bagus, kami tahu apa artinya bermain untuk klub ini, kalah tidak bisa diterima,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Manchester United telah menelan tiga kekalahan di partai semifinal. Selain Liga Europa, mereka juga tersingkir pada fase yang sama di ajang FA Cup serta Carabao Cup.

BACA JUGA :