http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/zlatan-ibrahimovic_6971631.jpg

Kesepakatan Diraih, Milan dan Ibrahimovic Masih Akan Bersama-sama Musim Depan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/zlatan-ibrahimovic_6971631.jpg

BERITA BOLA ONLINE – AC Milan dikabarkan telah meraih kesepakatan kontrak dengan Zlatan Ibrahimovic dan sang striker akan terus bertahan di San Siro musim depan.

Ibrahimovic terbukti masih memiliki pengaruh besar bagi tim yang dibelanya meski ia sudah berusia 38 tahun. Striker Swedia itu membantu para pemain muda Rossoneri tampil lebih baik.

Konsekuensinya, Milan pun tampil lebih solid lagi. Mereka pun terus meraih hasil positif di paruh kedua kompetisi Serie A.

Milan pun berusaha mempertahankan Ibrahimovic lebih lama di San Siro. Namun upaya negosiasi sedikit terhambat.

Namun kini ada kabar gembira bagi fans AC Milan. Manajemen Rossoneri dan Zlatan Ibrahimovic akhirnya sudah menemukan kata sepakat dalam negosiasi kontraknya.

Kabar ini dilansir oleh  Berita Bola Online. Mereka menyebut Ibrahimovic bakal segera meneken tanda tangan di kontrak barunya.

Sementara itu media lainnya yakni  Berita Bola Online, memberikan detil lainnya. Mereka menyebut kontrak Ibrahimovic akan bernilai tujuh juta euro semusim.

Jumlah itu disebut sesuai dengan tuntutannya sebelumnya. Gazzetta juga mengklaim kesepakatan itu akan segera diformalkan pada hari Rabu (26/08/2020).

Pelatih AC Milan Stefano Pioli sempat memuji Zlatan Ibrahimovic sebelumnya. Ia mengakui peningkatan performa Rossoneri di paruh kedua memang tak lepas dari kehadiran striker tersebut.

“Pada 2020, hanya Atalanta yang meraih lebih banyak poin. Kami hanya kalah dalam derby, setelah babak pertama yang hebat,” seru Pioli kepada Berita Bola Online.

“Tidak semuanya berjalan mulus dalam satu musim. Tapi ia membuat segalanya mudah,” puji Pioli.

Zlatan Ibrahimovic datang ke AC Milan usai kontraknya di LA Galaxy berakhir. Dalam setengah musim, ia mencetak 10 gol dari 18 laga di Serie A.

BACA JUGA :