http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/zlatan-ibrahimovic_b15357a.jpg

Lagi, AC Milan Tegaskan Serius Ingin Pertahankan Zlatan Ibrahimovic

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/zlatan-ibrahimovic_b15357a.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini kembali membeberkan recana timnya terhadap Zlatan Ibrahimovic. Maldini menyebut bahwa pihaknya tengah berupaya untuk mempertahankan sang striker gaek di tim mereka musim depan.

Pada bulan Januari kemarin, AC Milan membuat sebuah kejutan. Mereka memulangkan sosok flamboyan, Zlatan Ibrahimovic ke San Siro setelah pergi dari sana delapan tahun yang lalu.

Dalam waktu yang relatif singkat, Zlatan menjadi pemain yang krusial bagi Milan. Ia membawa pengaruh positif kepada Rossonerri sehingga mereka tidak tersentuh kekalahan setelah periode lockdown.

Namun kontrak Zlatan akan habis dalam hitungan hari di Milan. Alhasil ada beberapa spekulasi mengenai rencana Milan terhadap sang striker, apakah mempertahankannya atau memilih untuk melepaskannya.

 

Pada kesempatan ini, Maldini menegaskan bahwa sosok Milan masih sangat dibutuhkan oleh skuat Rossonerri musim depan.

Ia menilai sang striker sudah memberikan kontribusi yang besar bagi timnya sehingga mereka masih membutuhkan jasanya di musim depan.

“Kami telah menciptakan sesuatu yang bagus musim ini dan kami butuh melanjutkannya. Zlatan adalah bagian dari proyek ini dan kami ingin bergerak maju bersamanya,” ujar Maldini kepada Berita Bola Online.

Salah satu alasan mengapa pihak Milan membutuhkan Zlatan karena mereka butuh sosok mentor di tim mereka.

Maldini menyebut bahwa Milan memiliki beberapa penyerang muda potensial dan Zlatan bisa membantu perkembangan mereka menjadi penyerang yang lebih hebat di masa depan.

“Saya rasa kami saat ini memiliki beberapa pemain muda berbakat seperti Ante Rebic dan Rafael Leao dan beberapa pemain muda lainnya yang bisa berkembang dengan kehadirannya.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, pihak Milan sedang berusaha merayu Zlatan untuk bertahan di San Siro.

Mereka bahkan berani menawarkan gaji yang sangat besar bagi sang striker agar ia mau bertahan di San Siro musim depan.

BACA JUGA :