http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/lionel-messi_9d32225.jpg

Lionel Messi, Lebih Dari Sekadar Mimpi Bagi Inter Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/lionel-messi_9d32225.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tidak ada yang tak mungkin di dunia sepak bola. Termasuk melihat peraih enam trofi Ballon d’Or, Lionel Messi, meninggalkan Barcelona demi memenuhi pinangan Inter Milan musim depan.

Banyak yang memprediksi kalau Messi akan menjadi salah satu pemain dengan predikat ‘one-man club’. Seperti yang diketahui, pemain berkebangsaan Argentina tersebut belum pernah melangkahkan kakinya dari Barcelona.

Keyakinan itu perlahan sirna setelah Barcelona dihajar habis-habisan oleh Bayern Munchen dalam ajang Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, mereka kalah dengan skor memalukan 2-8.

Beberapa laporan mengatakan bahwa Barcelona sedang berada di ambang revolusi. Salah satu bagiannya adalah kepergian Messi, yang belakangan ini disebutkan akan mengikuti langkah Cristiano Ronaldo ke Italia.

 

Messi terus dikaitkan dengan salah satu raksasa Serie A, Inter Milan. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa ini hanyalah rumor fantasi belaka, dan pihak Inter telah berulang kali menampik rumor tersebut.

Namun mantan direkturnya, Massimiliano Mirabelli, masih yakin kalau Messi hadir di Giuseppe Meazza musim depan. Baginya, Messi lebih dari sekadar mimpi untuk klub berjuluk Nerazzurri itu.

“Saat saya di Inter, Presiden Zhang berbicara soal bursa transfer dan berkata, ‘Saya ingin Messi’, tapi kami harus menjelaskan bahwa itu tidak mungkin karena Financial Fair Play,” ucapnya kepada Berita Bola Online.

“Saya bisa menjamin kepada anda bahwa Messi lebih dari sekadar mimpi buat Inter. Kontraknya tinggal setahun dan Barca tidak ingin kehilangan dirinya secara gratis pada musim panas berikutnya,” lanjutnya.

Jika tak ingin melihat Messi pergi secara cuma-cuma, Barcelona hanya punya kesempatan untuk mendapatkan keuntungan pada musim panas ini. Dan bagi Mirabelli, inilah peluang buat Inter memboyong sang bintang ke Italia.

“Ada keputusan penting yang akan dibuat di Spanyol, tapi mereka tak ingin ditinggal tanpa mendapatkan apa-apa. Siapapun yang ingin memanfaatkan situasi ini harus bergerak,” pungkasnya.

Berita Bola Online, pernah menjelaskan mengapa Inter mampu mendatangkan Messi. Terutama kalau klub besutan Antonio Conte tersebut bisa mendatangkannya secara gratis pada musim depan.

Gaji bukan masalah buat Suning dan keluarga Zhang selaku pelatih Inter saat ini. Mereka bisa mengucurkan dana dalam bentuk sponsor guna mendanai bayaran Messi yang terbilang masif.

Toh, Inter juga sudah tidak memiliki urusan apapun lagi dengan Financial Fair Play. Manajemen klub telah sukses menyeimbangkan neraca keuangan klub dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA :