http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/manchester-united_065c7f0-1.jpg

MU Harus Bersyukur Bisa Masuk ke Liga Champions

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/manchester-united_065c7f0-1.jpg

ERITA BOLA ONLINE – Dimitar Berbatov merasa senang melihat Manchester United kembali bermain di Liga Champions musim depan. Berbatov menilai bahwa Setan Merah akan mendapatkan masalah besar jika tidak bermain di kompetisi elit itu musim depan.

Menembus Liga Champions musim ini merupakan target dari Manchester United. Setan Merah ingin kembali ke kompetisi elit itu setelah mereka hanya bisa bermain di Liga Europa musim ini.

Setan Merah memastikan keikutsertaan mereka di Liga Champions musim depan. Setelah mereka finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL musim ini.

Berbatov menilai MU lolos ke UCL ini merupakan sebuah prestasi yang patut dirayakan. “Saya benar-benar gembira melihat United yang berhasil memenuhi target mereka masuk ke Liga Champions,” ujar Berbatov kepada Berita Bola Online.

 

Berbatov menyebut bahwa untuk bermain di UCL musim depan memang sangat sulit, setelah banyak klub-klub di EPL berkembang dengan signifikan.

Itulah mengapa ia menilai United telah meraih sebuah prestasi besar di musim panas ini.

“Mereka layak mendapatkan kesempatan ini. Mereka harus mengalahkan Leicester untuk lolos dan mereka melakukannya. Saya turut berbahagia dengan Ole dan timnya, karena ini raihan yang besar untuk pihak klub.”

Berbatov percaya bahwa jika MU tidak lolos ke UCL musim depan, maka akan ada tekanan dan banyak masalah menimpa Setan Merah.

“Saya rasa segalanya akan menjadi sulit tanpa Liga Champions bagi tim ini musim depan.”

“Mereka memang akan mendapatkan kritikan jika mereka kalah, namun untuk saat ini kita semua harus senang dengan apa yang telah mereka raih.” ujarnya.

Skuat Manchester United berpotensi meraih tambahan prestasi sebelum musim 2019/20 berakhir.

Setan Merah akan mencoba untuk memenangkan trofi Liga Europa yang bakal dilanjutkan pada pekan depan.

BACA JUGA :