http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/gattuso_f1074e4.jpg

Puji Lionel Messi, Gennaro Gattuso: Saya Hanya Bisa Menjaganya di Mimpi atau PlayStation!

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/gattuso_f1074e4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Allenatore Napoli, Gennaro Gattuso melontarkan pujian setinggi langit bagi megabintang Barcelona, Lionel Messi yang menurutnya sangat susah dijaga.

Usai mengakhiri Serie A musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Lazio, Minggu (2/8/2020) dini hari tadi, Napoli kini langsung mengalihkan fokus menuju partai versus Barcelona.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini rencananya bakal digelar pada Minggu (9/8/2020) dini hari WIB mendatang. Laga leg pertama di San Paolo sendiri berakhir imbang 1-1.

Sambil bercanda, Gattuso pun menyebut bahwa Messi mustahil untuk bisa dijaga. Hal tersebut ia lontarkan kepada wartawan dalam wawancara seusai laga versus Lazio.

“Saya hanya bisa menjaga Messi di dalam mimpi saya,” ujar Gattuso dengan nada bercanda seperti dikutip Berita Bola Online.

“Atau jika saya mengatur laga Napoli vs Barcelona di PlayStation anak saya, mencoba mengejar dia ketika saya bermain untuk Milan dengan berat badan lebih rendah 10-15 kilogram dari saat ini,” tambahnya.

Berhasil menutup musim dengan kemenangan meyakinkan atas Lazio tak membuat Gattuso besar kepala menatap laga melawan Barcelona.

“Saya rasa mereka dua tim yang sangat berbeda. Lazio mencampurkan skill teknik dan fisik. Barcelona semuanya tentang kualitas. Saya rasa akan menjadi aga yang berbeda. Kami tak harus berpikir soal skor atau tidak,” tutur Gattuso,

“Kami harus bermain sebagai tim, percaya bahwa kami bisa memiliki peluang. Kami tahu bahwa itu akan menjadi sebuah usaha. Pikiran kami harus bebas untuk mengeluarkan kualitas kami,” tukasnya.

BACA JUGA :