http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/lautaro-martinez_0fc850f.jpg

Saingi Barcelona, Manchester City Juga Inginkan Lautaro Martinez

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/lautaro-martinez_0fc850f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez pada musim panas ini.

Performa impresif yang ditunjukkan Lautaro Martinez bersama Inter musim ini membuat namanya menjadi komoditas panas di jendela transfer.

Dalam beberapa bulan belakangan, Lautaro Martinez gencar dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona yang sangat ingin memboyongnya ke Camp Nou.

Kini seperti dilansir Berita Bola Online, manajer Manchester City, Josep Guardiola rupanya juga kepincut dengan Lautaro Martinez. Ia pun ingin memboyong sang bomber ke Etihad Stadium.

Guardiola ingin menjadikan Lautaro Martinez sebaagai calon penerus Sergio Aguero yang selama ini menjadi ujung tombak andalan The Citizens.

Banderol senilai 100 juta euro yang disematkan Inter kepada Lautaro Martinez diyakini tak bakal menjadi masalah bagi Manchester City yang disokong uang dari taipan Timur Tengah.

Baru-baru ini Barcelona lewat sang presiden, Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa pembicaraan antara pihaknya dengan Inter perihal Lautaro Martinez kini terhenti.

“Kami berbicara dengan Inter sebelum kompetisi dihentikan. Pembicaraan terputus ketika kompetisi dilanjutkan,” tutur Bartomeu.

Jelas ini menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk menikung Barcelona dalam perburuan Lautaro Martinez.

BACA JUGA :