http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/gianluigi-donnarumma_b815ff9.jpg

Tersisa Setahun, Raiola Belum Berniat Bahas Perpanjangan Kontrak Donnarumma dengan Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2020/08/gianluigi-donnarumma_b815ff9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Super agen asal Italia Mino Raiola mengaku belum berniat untuk membahas perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dengan AC Milan karena sekarang bukan waktu yang tepat untuk melakukannya.

Donnarumma saat ini masih terus menjadi andalan utama Milan di sektor penjaga gawang. Ia pun terus tampil impresif dari waktu ke waktu.

Meski demikian, kerap ada kabar bahwa Milan siap melepasnya. Mereka butuh dana segar agar bisa merekrut pemain baru.

 Mino Raiola kemudian ditanya soal kontrak Gianluigi Donnarumma yang tersisa hingga tahun 2021 itu. Agen asal Italia tersebut mengatakan sampai saat ini ia belum melakukan kontak dengan pihak AC Milan.

Namun kini Milan tampaknya tak berniat untuk melepasnya. Hal tersebut tersirat dari banyaknya pujian yang dilayangkan Stefano Pioli pada kiper 21 tahun tersebut.

Ia juga mengaku saat ini tak berniat untuk menggelar nego kontrak tersebut. Raiola menilai saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah itu.

“Saya belum berbicara tentang Gigio dan saya tidak berniat untuk melakukannya. Ini masalah sensitif dengan para penggemar,” ujarnya pada Berita Bola Online.

“Klub memiliki prioritas lain sekarang dan ini bukan saat yang tepat untuk membicarakannya,” tegas Raiola.

Gianluigi Donnarumma sebelumnya sempat memberikan kode soal masa depannya. Ia mengisyaratkan ingin terus bertahan di AC Milan dan meraih banyak gelar juara dengan klub tersebut.

“Saya ingin menjadi kiper terbaik dan memenangkan banyak gelar bersama Milan,” tegasnya pada Sky Sport Italia.

“Tapi Piala Dunia juga, saya pikir itu impian semua orang. Itu juga bagian paling atas bagi saya,” seru Donnarumma.

Gianluigi Donarumma sendiri tampaknya sudah diproyeksikan jadi kapten masa depan AC Milan. Sebelumnya ia sudah dipercaya memegang tanggung jawab itu saat Alessio Romangnoli absen di penghujung musim 2019-20 kemarin.

BACA JUGA :